Paypal

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Thursday 23 February 2012

Pendekar Bersayap


Senang kali tadi ngeliat seorang ayah dengan anaknya, terlihat sang ayah syang banget sama anaknya. Anak laki laki dengan umur 3 tahun lebih ditawarin sang ayah baju robot, ben 10, batman, superman, power rangers, tak satupun diamini sang anak. 
Ayah e sampai bingung n nanya apa sebenarnya yg diinginkan sang anak. Dengan polos sang anak ngejawab. Ayah, mau yang ada sayapnya. 
Mungkin sang anak terinspirasi dari film kartun yg ditontonnya, sang pendekar pembela kebenaran memberantas penjahat penjahat yang mengacaukan kota dan seisinya. Mungkin memang sudah saatnya kita berdoa semoga ada pembela kebenaran di negeri ini, walau seperti mencari jarum dalam jerami.... Kalau nggak susah tentu mudah mendapatkan baju dengan gambar Sby pembela korupsi untuk anak anak di jalanan. Hmm bayangkan, gak satu pedagangpun rela meraup keuntungan dari citra pemerintah kita saat ini kecuali baju untuk kampanye partai politik tentunya...harusnya kukoleksi pula baju Angie, tentu harganya tinggi kalau dijual saat ini... 
Kemudian dengan semangat Sang ayah mencari lagi baju buat anaknya, diusahakannya mendapatkan baju bersayap untuk buah hatinya. Sampai akhirnya didapatnya rak khusus baju bersayap. Diambilnya dua, dan mata sang anak berbinar sambil dari mulutnya terdengar kata 'wow...'...dalam hati tentu sang ayah berharap kalau ia juga bisa dianggap pahlawan oleh anaknya itu. 
Perasaan bahagia dirasakan sang ayah dengan luar biasa. Kebahagian anaknya bagai angin surga yg dihembuskan sang kuasa padanya hari ini. Aku rasa setiap orang tua tentu memiliki perasaan yg sama. Karunia Tuhan selalu dekat, tapi kita tidak peka dan mencari carinya entah kemana.
Aku terhenyak dari lamunanku, kupandangi raut muka sang ayah dengan lebih seksama. Aku mencintai anak anakku...mata sang ayah tepat menghujam mataku dari pantulan cermin di lantai 2 sebuah mall di Jogya, Gardena

No comments: