Paypal

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Friday 4 January 2008

Tahun 2008

Salam 2008,
Semoga selalu berada dalam lindungan dan rahmat Allah SWT.
Pergantian tahun 2007 ke tahun 2008 ini di lewatkan di salah satu drilling ship di tengah lautan Angola, gak ada sesuatu yang spesial buatku, buat keluargaku juga....karena tiap hari adalah hari yang baru, awal untuk memulai suatu kebaikan yang lebih baik dari kemaren, awal untuk selalu memperbarui hati dan tingkah laku.
Namun keadaan sungguh berbeda, dimana-mana kita melihat perayaan tahun baru, orang-orang selalu mencari simbology!ah bicara apa aku ya!
Mungkin karena habis melahap novelnya "Dan Brown" kali yee....terlalu banyak simbology hehehe..sama seperti perayaan natal yang tanggal 25 December yang katanya buat kelahiran Jesus ternyata berbeda dengan yang dikatakan Bible pada bulan Maret ya?hehehe...Bodohnya aku tanyakan hal itu ke kawan ku yang Christian....hehehe..you will guess the answer!
Anyway..just forget about that...kalau terlalu banyak keraguan di dalamnya?bagaimana kita bisa mempercayainya ya?hemmm...
Setelah semingguan di offshore, pulang ke base jadi kayak orang linglung lagi nih, belon lagi libur terus di Angola buat national employee, nah kita yang ketiban kerjaan tiap hari harus ke workshop and kerja..wuih...emang butuh pengorbanan banyak...
Anyway, ada beberapa hal yang ingin aku wujudkan pada tahun 2008 ini:
  1. Disaat off, akan dipergunakan almost fully buat keluarga, pingen maen sama Shafa dan Bunda ke tepi offshore, kan biasanya cuma ke offshore liatin air laut aja, nah sekarang pingen nyebur ke lautnya
  2. Banyak-banyakin shalat ke Masjid, itung-itung terus nambah-nambah pahala buat hari tua nanti
  3. Silaturahmi ke kawan-kawan lama, ngobrolin tentang kehidupan dan action yang bisa dilakukan saat ini
  4. Pingen pindah kerja euy, bosan nih di Angola...pingen nyoba Asia atau balik lagilah ke Middle East. Setahun rasanya terlalu lama di suatu tempat terpencil seperti ini.

Mudah-mudahan tahun 2008 ini bisa dijalani dengan pemikiran yang baru setiap harinya, membersihkan hati dan tingkah laku setiap hari, menuju kehidupan yang lebih oke.

Rua Boavista, Angola

No comments: