Paypal

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Monday 9 March 2009

Azka Nabihan Sakit

Hari ini dapat kiriman email dari nda kalau dek Azka Nabihan sakit, badannya demam tinggi sekali, tadi sempat keringatan sebentar dan turun panasnya, tapi sekarang naik lagi demamnya.
Cepat sembuh ya nak, maafkan ayah gak ada di rumah disaat adek butuh kasih sayang ayah, semoga perjuangan kelaurga kita ini ada hasil baiknya ya nak, doakan ayah ya.

Bunda, terima kasih banyak atas pengertiannya mendidik anak-anak kita ya, banyak hak-hak bunda yang belon bisa ayah penuhi, doakan keluarga kita ya nda.

Kasafa, terima kasih telah menjadi anak yang baik ya, diumur yang sedemikian dini, kakak sudah bisa memahami kalau ayah kerja ke luar negeri jauh dari keluarga gini, mudah-mudahan ayah bisa bawa dek Bihan, Kashafa, dan Bunda bersama ayah kesini.

Ya Allah, jadikanlah keluarga kami ini keluarga yang selalu mensyukuri nikmatMu, berilah kami keselamatan dalam iman dan islam, mudahkanlah rizki kami, anugerahkanlah kesehatan kepada kami, jadikan kami keluarga yang dapat memberikan manfaat kepada lingkungan kami.

love u much, without you all, my life is hopeless

No comments: