Paypal

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Monday 9 March 2009

Bisnis Pariwisata


Selamat malam,

Rekan-rekan ada yang punya pengalaman dengan bisnis pariwisata?boleh dong ikut share ke saya, lewat email juga boleh...oke..

Ceritanya gini, abang ngajakin nambahin dana ke bisnis banana boat dia, kebetulan waktu itu dia cekak, jadi minta tolong sekalian nolongin, gimana bilangnya, pokoknya gitulah, nah karena kebetulan ada dana, akhirnya kita sepakat memasukkan saham kesitu, dan akhirnya udah dua hari di libur weekend ini banana boat jalan lagi, dan dengar-dengar banyak sekali peminatnya, mudah-mudahan bisa berhasil sekalian bisa nambah-nambah buat asap dapur.

Saya sendiri pingen nambahin dengan jet ski dan para sailing, kayaknya menarik banget, apalagi kalau di hari libur kita bisa nikmati juga bersama keluarga. Pingen juga beli tanah di pinggir pantai dan bangun cottage kecil supaya bisa nginap kalau hari sabtu dan minggu di pinggir pantai wisata dengan pasir yang putih, banyak banget maunya ya, tapi Alhamdulillah ada jalan ke arah itu saat ini, semoga dealnya bisa berjalan dengan baik dan lancar.

No comments: