Paypal

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Tuesday 10 March 2009

Demam tinggi

Dapat berita kurang enak lagi, setelah bihan yang sakit dan belon sembuh, sekarang giliran kashafa yang demam dan batuk, aduh gak enak banget begini, jadi serba salah dan pikiran gak nentu jadinya.

Sekarang bunda lagi observasi bihan dan kasafa, tapi susah minumnya padahal kalau demam harus makin banyak minum, jadi tambah-tambah khawatirnya, cuma bisa pasrah dan berdoa kepada Allah SWT semoga kedua anak kami cepat sembuh dan kembali ceria seperti sedia kala.

Besok hari ke-3 Bihan demam, harus cek ke dokter dan cek darah ke lab, takutnya terkena demam berdarah karena lagi musim pula saat ini, gak ada kompromi lagi, langsung minta pulang ke Indonesia buat ngejagain bihan dan kasafa, juga ngasih waktu sedikit buat nda beristirahat sambil sama-sama menjaga kedua buah hati kami.

Kalau keadaan semakin parah, mungkin juga sekalian resign aja dari oilfield kalau gini, mendingan cari kerjaan lain di rumah dan dekat sama anak-anak, setidaknya kehadiranku ada disamping mereka akan membuat mereka merasa lebih comfort dan percaya diri untuk terus menjalani tantangan kehidupan ini.

Bihan, Shafa, Bunda, tetap sabar ya. Love u much


No comments: