Paypal

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Friday 27 April 2007

Azan

Assalamualaikum,
Hari ini Bunda dan Shafa resmi pindah kontrakan baru, setelah beberapa bulan terdampar di tempat seorang kawan, akhirnya bisa mendapatkan kontrakan yang bagus, mudah-mudahan bunda dan shafa nyaman tinggal disana, jadi pingen off cepat-cepat biar bisa gabung bareng mereka di Yogyakarta.
Tadi waktu Bunda nelpon senyap-senyap terdengar suara azan yang menyenangkan sekali, udah hampir sebulan gak dengerin suara azan secara langsung, iya dikarenakan kerja yang terlalu jauh dari peradaban Islam di Angola, kayaknya perkembangan Islam di Angola ini emang agak sereut dibandingkan negara-negara lainnya di Benua Afrika sini, berbanding terbalik dengan perkembangan Kristen, sudah bermacam-macam gereja berdiri disini.
Sesampainya di Indonesia, perlu refreshing ke Masjid-masjid di Yogya sana, sekalian wisata spiritual lah mendekatkan diri dengan jamaah Islam di Yogyakarta.
Trip berikutnya juga harus beli lagi buku-buku yang bermutu, terbukti semua buku yang dibawa dari Indonesia habis terbaca, minimal sekilas habis dibandingkan saat berada di Indonesia sana.
Angola di hari Jumat

No comments: