Paypal

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Tuesday 24 April 2007

Luanda, 24 April 2007

Hem, another day as a worker comes...but however, today is the day we have to submit expenses as daily allowances to finance, mid day is the border time...

Success hari ini merambah google adsense, masih ada yang belon tahu??google adsense adalah sarana buat pemain di internet nyari duit lewat iklan yang di tampilkan lewat website kita, semakin banyak orang yang tertarik untuk meng click iklannya itu, maka makin besar kesempatan untuk mendapatkan penghasilan tambahan, ini dia passive income yang kata orang-orang MLM alias Multi Level Marketing selalu agung-agungkan itu...sampai hari ini saya gak percaya lagi sama MLM, nanti akan saya coba tuliskan alasan-alasan saya tidak percaya lagi sama Passive Incomenya MLM itu.

Tentu banyak kontroversi, tapi anda harus punya pendirian sendiri, harus punya pengalaman sendiri, dan objektif tentunya..

Ngomongin tentang daily allowance lagi nich...ya lumayan banget dapat uang harian disini, asal tahu aja sekali makan bisa ngorek kantong sebanyak 7-10 dolar di Luanda sini, padahal negeri Afrika, gak tahunya malah makanan mahal-mahal ampun deh.

Kalau penghasilan segini, tinggalnya di Indonesia..wah..wah bakalan enak banget..hep jangan mimpi dulu, tentang ini juga ada pembicaraan sendiri lho, biasanya dengan meningkatnya pendapatan seseorang amak meningkat pula pengeluarannya...padahal ini seharusnya gak terjadi kalau kita punya planning financial yang baik ataupun punya usaha sendiri yang terus berputar...

Kita bahas lain kali ya, habis masih harus kerja dan ngantuk banget gara-gara main game, iya kerasa banget kalau waktu untuk main game aja sekarang kekuras habis...kerja...kerja...kapankah aku bisa berhenti bekerja untuk kepentingan orang lain???!

No comments: