Paypal

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Friday 20 April 2007

If Days OFF

Days off??still 3 more weeks to go. Kalau udah ngebayangin Days off wah kayaknya pingen ngelakuin apapun selama liburan bersama keluarga.
Tapi tahu nggak sih, ternyata setelah tiba di hari pertama liburan, kebanyakan tidurnya alias kayaknya letih banget, perlu supplemen tambahan yang banyak untuk mengembalikan stamina yang ngedrop habis selama di Pesawat..

GImana nggak, Dari Luanda-Angola to Johanessburg aja butuh waktu 3 jam, plus entar maju jamnya 1 jam, terus semalam di airport makin pusing kan?! besoknya nyambung Johanessburg-Singapore 11 hours bo!
Gak tahu deh udah tiga trip ini ke Luanda, kok bisa ya tahan duduk di pesawat, mungkin karena hasrat ingin ketemu anak dan istri tercinta yang pasti udah nungguin, total di Jalanan sampai 3 hari, belon lagi nyambung dari Jakarta ke Yogya, wuih.....lumayan panjang perjalanannya.

Kalau di pesawat, gak banyak yang bisa dilakuin, paling watching movies yang disediain, makan sekedarnya, and bobo terus sampai pagi menjelang.

Dan ternyata...kalau tiba di Indonesia rasanya senang banget dengerin orang-orang pada ngobrol bahasa Indonesia, tapi belakangan udah agak berkurang kangennya, karena sudah ada beberapa rekan-rekan dari Indonesia juga di Luanda ini.

No comments: