Paypal

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Monday 16 April 2007

Keluarga

Ngomongin masalah kelurga, bagi yang belon nikah tentu akan langsung tertuju pada Ibu, Ayah, Adik, Abang, Kakak, Tante....
sedangkan yang baru nikahk, kalau ditanya keluarga, maka langsung tertuju istri dan anak, baru orang tua, harusnya tetap orang tua baru istri dan anak ya, mungkin win-win solutionnya tergantung situasi dan kondisi (setuju kan?)

Pernah nggak teman-teman sekalian mikirin gimana seandainya orang-orang yang kita cintai itu tiba-tiba hilang dari peredaran, atau mungkin pernah termimpi ketika mereka meninggal dunia.......?
Hal ini pernah saya alami, bahkan sampai terduduk nangis dalam mimpi, dan disaat terkejut aliran air mata masih gak bisa berhenti malah semakin menjadi-jadi..
Teringat segala pengabdian mereka kepada kita (terutama kedua orang tua), gimana beratnya menjalani kehidupan dengan tanggung jawab yang begitu besar...Teringat belon ada pengabdian yang terbalaskan..Subhanallah.

Keadaan ini sekarang balik kita yang rasa, keluarga yang baru 2-3 tahun menikah, dengan seorang putra or putri yang lagi lucu-lucunya, gimana saat kita harus kalang-kabut di tengah malam cari obat dan dokter, dan membawanya ke unit gawat darurat (tapi kok perawatnya santai-santai aja ya?), kegelisahan yang semakin menjadi saat demamnya tinggi, bahkan untuk dia terjatuhpun kita akan merasa takut akan lecet dan luka di tubuhnya......Ah, betapa pengorbanan orang tua sungguh luar biasa.

Keluarga menajdi suatu semangat dalam mengarungi hidup ini, disaat kelelahan yang amat sangat setelah bekerja, di saat bermandikan peluh (bukan klise nih, cerita beneran!), disaat tekanan kerjaan yang memberatkan fisik dan mental,..Keluargalah yang mampu membuat kita bertahan, ya, rasa tanggung jawab itu yang membuat kita bertahan.....
I wish I always with you 2...

No comments: